Undangan 40 hari Muslim bin Abdullah

download undangan 40 hari, 100 hari, 1000 hari atau khaul (mendak)

Undangan 40 hari muslim bin Abdullah adalah sebuah desain undangan untuk memperingati wafatnya saudara muslim (nama fiktif). Pembuatan desain ini hanya menggunakan background sebuah pemakaman dan pohon bunga kamboja diatasnya.

Undangan ini tidak seperti desain undangan 40 hari Fatimah yang menggunakan konsep batu nisan namun tidak terlihat jela seperti batu nisan kecuali jika hasil cetakan diperhatikan secara seksama. Jadi ketika seseorang melihat desain ini maka dia akan segera tahu bahwa ini untuk acara memperingati kematian seseorang.

Saya pikir saya tidak perlu menjelaskan langkah demi langkah pembuatan undangan ini karena ini sangat mudah, anda juga bisa merujuk pada artikel-artikel sebelumnya.

Atikel ini ditujukan untuk:
  • Anda yang ingin belajar mendesain
  • Anda yang membutuhkan template utuk memperingati  40 hari wafatnya seseorang

Bagi anda yang membutuhkan template undangan 40 hari, anda bisa download gratis templatenya yang masih dalam ekstensi cdr untuk penggunaan pribadi tentunya (bukan komersil atau untuk tujuan mempelajari materi ini. Oh ya, template ini juga bisa di gunakan untuk memperingati 100 hari, 1000 hari atau khaul (mendak), silahkan download di: Memperingati 40 hari Muslim bin Abdullah

link download gratis undangan

Komentar

Artikel Populer

Undangan 7 bulan kehamilan Anisah

Undangan tasyakuran 4 bulan kehamilan Syafiqoh

Undangan walimatul hamli Dewi Ratna

Undangan Walimatul Hamli Siti Fadiyah

Undangan Akad Nikah Nafisah

undangan walimatul hamli murningsih

Undangan Walimatul Hamli Siti Badriyah